Rabu, 17 April 2013

Penyebab Kipas Power Supply Tidak Jalan dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kipas Power Supply Tidak Jalan dan Cara Mengatasinya - Beberapa kasus yang sering kita jumpai kalau menggunakan komputer adalah Kipas power supply yang tidak jalan ketika komputer dihidupkan,kenapa bisa terjadi masalah seperti itu ? dan apakah penyebabnya ? beberapa member Yahoo Answer mencoba menjawab dan jawabannya pun sangat beragam :

Penjawab 1
" Periksa kabelnya, periksa supply k FUN tsb apakah ada aliran listrik apa tidak, kalau sebuanya baik baik saja,, berarti Komponen FUNnya ada yg rusak, "

Penjawab 2
" tidak semua PSU berputar kipasnya ketika penggunaan ringan terutama, banyak yg mulai berputar mulai penggunaan daya 25% dari daya powersupply keatas
cek aja ketika dinyalakan pertama mau nggak mau dia akan berputar kemudian kalau penggunaan daya dikit dia akan berhenti muternya.."

Penjawab 3
" mungkin rusak
Gunakan stabiliser. Fungsinya untuk menstabilkan arus listrik yang masuk ke PSU. Listrik yang stabil akan lebih mengawetkan komponen-komponen elektronika didalamnya. "
Bagaimana Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Jalan ?


Silahkan kamu download ebook cara memperbaiki Kipas Power Supply tersebut agar nantinya masalah yang dihadapi dapat cepat terselesaikan dengan mudah. Terimakasih - Penyebab Kipas Power Supply Tidak Jalan dan Cara Mengatasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar