Rabu, 03 September 2014

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop dan Komputer

Panduan dan tips serta cara memperbaiki motherboard laptop dan komputer yang rusak ataupun mati total. Dalam memperbaiki kerusakan yang terjadi pada motherboard maka diperlukan analisa serta pengenalan komponen yang baik serta membongkar dengan cara yang benar karena komponennya yang rumit serta tingginya resiko apabila terjadi kesalahan dalam memperbaiki berbagai macam kerusakan yang terjadi pada motherboard.

Komponen elektronika pada motherboard yang sangat halus maka diperlukan peralatan canggih untuk proses pengerjaannya. Dengan tingkat kerumitan yang tinggi membuat banyak orang menjadi Ngeri apabila harus melakukan perbaikan pada motherboard laptop dan komputer yang rusak. Namun Anda tidak perlu khawatir karena pada ebook repair motherboard yang dikeluarkan oleh Qbonk Media Group ini semuanya telah dijelaskan secara rinci baik itu dalam menganalisa, mengenal komponen serta alat canggih yang akan digunakan pada saat membongkar motherboard dengan cara yang benar.


Cara Memperbaiki Motherboard laptop - Komputer


Ebook Teknisi Motherboard ini secara garis besarnya terbagi dalam 5 Chapter yaitu:
  • Memahami Motherboard dan Bagian-Bagiannya
  • Mengenal, Mengukur Komponen Elektronika Motherboard
  • Panduan Mengukur Tegangan Pada Bagian-Bagian Motherboard
  • Analisa Kerusakan dan Perbaikan Motherboard
  • Prosedur Penggantian Komponen Motherboard

Cara Memperbaiki Motherboard Laptop dan Komputer Yang Rusak

Pada ulasan sebelumnya saya telah mengulas dengan rinci apa saja isi dari ebook tersebut, dengan berbagai kerusakan yang terjadi serta bagaiman cara memperbaikinya. Serta banyak lagi poin-poin penting lainnya yang akan sangat membantu Anda hingga bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi sendiri berkat panduan yang juga dilengkapi dengan gambar berbagai macam komponen elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar