Rabu, 29 Mei 2013

Asus VivoBook U38N Harga dan Spesifikasi

Asus VivoBook U38N Harga dan Spesifikasi - Kali ini saya +Dede Sulaiman akan membuat sebuah postingan yang akan saya kasih judul Asus VivoBook U38N Harga dan Spesifikasi

Asus meluncurkan VivoBook U38N di pasar Indonesia yang ditenagai oleh AMD APU (Accelerated Processing Unit) Trinity untuk pasar premium. Laptop ultrathin VivoBook U38N yang mengusung desain mirip jajaran produk ZenBook ini dijual dengan harga Rp 9,3 juta.

Notebook ultrathin VivoBook U38N besutan Asus ini mengusung layar berukuran 13,3 inci berjenis touchscreen kapasitif dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Notebook tipis VivoBook U38N juga mengusung sistem operasi Windows 8 Pro.

Sektor dapur pacu, Asus membekali VivoBook U38N ini dengan AMD APU Trinity A8-4555M yang mengusung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,6GHz dan 2,4GHz pada modus TurboCore yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 serta pengolah grafis dari AMD Radeon 7600G.

Asus+VivoBook+U38N+Harga+dan+Spesifikasi

Notebook Asus U38N ini menggunakan ruang penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB. Sektor konektivitas, Asus membekali VivoBook U38N ini dengan WiFi, Bluetooth 4.0, tiga buah port USB 3.0, port audio, port HDMI, dan port Mini VGA.
Notebook ultrathin VivoBook U38N besutan Asus ini datang dengan balutan casing metal dengan desain yang stylish ini memperkuat image-nya sebagai notebook premium yang elegan. Tak hanya itu, Asus juga membekali VivoBook U38N dengan seamless backlight keyboard untuk membantu mengetik di tempat gelap.
“Ini juga produk pertama full HD, (tebalnya) cuma 18 milimeter, dan produk notebook AMD yang paling dingin yang pernah saya pakai. Bisa dilihat, U38N hadir dengan seamless backlight keyboard, sudah IPS panel sehingga kiri kanan bisa dilihat dengan jelas. Asus U38N ini bisa menyala dalam dua detik dan tentunya juga sudah hadir dengan touch,” kata Victor Herlianto, Consumer Business Lead AMD Indonesia.
Demikian postingan saya kali ini tentang Asus VivoBook U38N Harga dan Spesifikasi, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat - Asus VivoBook U38N Harga dan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar