Sabtu, 21 Desember 2013

Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Tidak Keluar Tinta

Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Tidak Keluar Tinta - Printer adalah alat yang kerap kita gunakna untuk mencetak, jika sebelumnya saya +Dede Sulaiman membuat artikel tentang ebook cara memperbaiki printer, untuk kali ini saya akan membahas tentang perbaikan printer canon IP 2770 yang tidak keluar tinta.

Cara Memperbaiki Printer Cannon IP 2770 Tidak Keluar Tinta

 

Pada saat tinta habis kita akan mendapat pemberitahuan bahwa tinta pada printer habis, saat tinta habis kita diharapkan mengisi ulang tinta pada catridge yang sudah kosong atau bisa melakukan penggantian. Namun apa yang terjadi jika kita telah melakukan pengisian maupun penggantian catridge namun masih ada pemberitahuan "the catridges no longer have ink" atau biasa terlihat “ink has run out” ?

1. Anda bisa memakai penghapus pensil maupun alkohol untuk bersihkan kotak emas yang ada pada ke-2 catridge serta juga pada printernya.
 
2. Setelah itu pada aplikasi printer canon IP 2770, masuk ke dalam setup menu dan menuju ke tools serta setelah itu tekan align print catriges.

3. pada menu yang sama, anda juga bisa menghimpit clean print catridges 

4. Lalu anda bisa melakukan test pinter pada menu setup print report self test report. setelah itu printer canon ip 2770 dapat dengan otomatis mencetak penampilan grid patterns yang berwarna. 
5. Sekarang anda dapat lihat status tinta kembali normal serta anda bisa mulai ngeprint tanpa cemas bakal terjadi rusaknya maupun masalah yang lain.
Anda bisa mendapat ebook tentang perbaikan printer disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar