Minggu, 15 Desember 2013

Cara Mendapatkan Ebook Teknisi Komputer di Qbonk Media Group (QMG)

Cara Mendapatkan Ebook Teknisi Komputer di Qbonk Media Group - Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai bagaimana cara mendapatkan atau mendownload ebook di QMG atau yang sering kita dengan Qbonk Media Group, dimana ebook ini sangat bermanfaat untuk kita pengguna komputer atau kita yang ingin mempelajari lebih dalam tentang penguasaan perbaikan komputer dan laptop.
Mungkin sebagian dari kita ada yang bingung bagaimana sih cara mendownload ebook teknisi komputer di QMG ? dengan dibuatnya artikel ini semoga tidak ada permasalahan lagi tentang cara mendownload ebook.

Cara Mendapatkan Ebook Teknisi Komputer di QMG

1. langsung menuju websotenya KLIK DISINI
2. Silahkan klik menu REGISTRASI atau klik disini

3. Kemudian isi data diri anda secara lengkap (pastikan data yang diisi valid), jika sudah klik PESAN SEKARANG (lihat contoh dibawah ini)

4. Buka inbox email anda.dan lihat email dari QMG. jika tidak ada di inbox kemungkinan di folder spam

5. Klik link aktivasi seperti gambar dibawah ini:


6. Kemudia login kita akna dibawa ke website QMG, lalu login menggunakan username dan password kita saat mendaftar ( username dan password uuga bisa dilihat dalam email )


7. Jika sudah login silahkan lihat menu DOWNLOAD yang ada disebelah kiri. Disitu ada banyak variasi ebook karya QMG yang bisa anda dapatkan jika anda sudah menjadi MEMBER PREMIUM, namun jika anda belum menjadi member premium anda juga bisa mendapatkan 10 ebook gratis.
Untuk menjadi MEMBER PREMIUM, anda bisa membayar sebesar Rp. 197.000 rupiah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar