Selasa, 03 Desember 2013

Ebook Cara Memperbaiki Laptop Rusak Mati

Ebook Cara Memperbaiki Laptop Rusak Mati - Laptop merupakan tekniologi terbaru setelah adanya komputer. Benda yang satu ini tentunya lebih simple dibawa kemana mana karena bentuknya yang kecil dan ringan. Dengan menggunakna laptop kita bisa mengerjakan tugas dimanapun sperti misal dimobil, di taman, maupun didalam kelas. Apa yang terjadi bila laptop rusak ? tentunya kita jadi pusing dengan adanya permasalahan ini, tugas yang harusnya bisa selesai dengan adanya laptop rusak tugas menjadi tertunda untuk terselesaikan. 
Untuk itu dalam artikel ini saya akan menyarankan anda untuk mendownload Ebook Cara Memperbaiki Laptop Rusak Mati

Cara Memperbaiki Laptop Rusak Mati



DOWNLOAD EBOOK DISINI


Contoh permasalahan pada ebook. Laptop restar sebelum berhasil masuk ke windows.
Laptop bisa dihidupkan dan berjalan normal, tapi ketika akan masuk ke windows, laptop tiba-tiba restar dan terjadi berulang-ulang. Kira-kira apakah penyebab kerusakan tersebut?.

1. Pertama, kemungkinan kerusakan ada pada memory laptop, coba lepas salah satu memory atau gunakan memory lain untuk mengetes
2. Kemungkinan juga terdapat kerusakan pada hardisk. COba anda nyalakan laptop dan masuk melalui safe mode dengan cara menekan tombol f8. Jika komputer bisa berjalan lancar, maka bisa dipastikan kerusakan ada pada hardware.
3. Kemungkinan kerusakan yang terakhir adalah ada pada motherboard, pada kasus ini, hal terburuk adalah penggantian motheboard.

Itulah sedikit gambaran permasalahan pada ebook cara memperbaiki laptop mati atau rusak. Masih banyak gejala-gejala lain yang tidak mungkin untuk saya jelaskan semuanya di artikel ini. Silahkan anda cek sendiri langsung pada ebook cara memperbaiki laptop di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar